FREEDOM BAND KEDIRI MASIH EKSIS

Eksistensi FREEDOM Band Kediri 

Freedom Band Kediri
Freedom Band Kediri
Dari sekian banyak Band yang tenar di Kota Kediri FREEDOM BAND merupakan salah satu BAND KEDIRI yang mempunyai reputasi yang sangat baik..Terbukti dengan ikutnya band ini dalam tour marlboro yang di adakan di kota kota besar di seluruh Jawa Timur.. Ini suatu kebanggan tersendiri bagi BAND KEDIRI yang mampu mengikuti tour band yang lumayan besar semacam itu. Band ini mengusung aliran RockNroll sebagai pake musik mereka.. menurut mereka musik Rock'nRoll mmampu membawa suasana bagi penontonnya dan ternyata dari musik tersebutlah mereka mampu membawa bandnya mengikuti tour besar semacam Marlboro..

Tetapi dari sekian banyak kebanggaan yang di dapatkan olek FREEDOM BAND banyak yang mempertanyakan apakakah FREEDOM BAND saat ini masih eksis di dunia musik,, ini wajar saja di pertanyakan oleh para penggemarnya karena sangat jarang sekali di temui FREEDOM BAND tampil di kota kediri. setelah mengikuti Tour Marlboro. Ternyata dari penelusuran yang saya lakukan FREEDOM memang sudah mulai tidak eksis lagi karena adanya suatu persoalan yang menjerat salah satu personil mereka yang membuat band ini jarang manggung lagi. Mereka tidak menyebutkan dengan pasti masalah apa yang sedang menjerat salah satu personil mereka, Tapi yang jelas ini cukup memberikan gambaran kepada penggemarnya yang selama ini bertanya tanya kenapa band ini jarang sekali manggung.

BAND PENDATANG BARU DI KEDIRI

Nah kalau ini ada kabar baiknya dari salah satu band terbaik di kota kediri ini.. Memang FREEDOM sudah jarang lagi manggung, akan tetapi personil mereka yang tersisa masih tetap eksis unttuk mengumpulkan materi lagu yang baru. Mereka tidak ingin terpuruk berlarut-larut dengan masalah mereka.Mereka masih ingin tetap berjuang di jalur musik. Dan akhirnya dari diskusi internal mereka, personil FREEDOM yang masih tersisa memutuskan untuk merubah nama band mereka.. Tidak hanya nama bandnya saja yang di rubah tetapi mereka juga merubah genre musik mereka menjadi lebih mudah untuk di terima masarakat luas.. apakah teman teman penasaran dengan perubahan yang di lakukan oleh FREEDOM BAND DARI KEDIRI ini.?? langsung saja cek di sini